Obat Jerawat Batu - Paketan Dokter






Rp 160.000
Jerawat BATU ? 
gak usah pusing...saya punya SOLUSI nya
saya jarang sekali berjerawat banyak...tiba-tiba di bulan Februari 2014 lalu muncul tu jerawat bandel di muka...gede-gede dan gatal banget....stress jadinya....
akhirnya ke ahli BIOMEDIK (dokter langganan perawatan muka)
cukup seminggu pake salep DACLIN ACNE 
Alhamdulillah jerawat baru hilang...tinggal noda2 si hitamnya....
pake acne clearing Serum PRIMA DERMA...kurang lebih 1 minggu flek2 hitam mulai memudar bahkan dibagian atas mulut hilang dan mulus kembali.

Bisa cek gambar pengalaman pribadi saya di bawah ini ya....
ini bener-bener pengalaman pribadi...(gambar muka tersebut memang gambar muka saya sendiri)

Saya share n jual obatnya disini untuk berbagi dengan semuanya...
karena senang nya jerawat bisa hilang dan flek2 hitam cepat MEMUDAR bahkan HILANG dan tentu tanpa BIAYA MAHAL ratusan ribu bahkan jutaan ke ahli kecantikan ato ahli kulit yang harus berulang kali konsul dan habisin duit.....

harga yang saya tawarkan harga teman saja, saya gak ambil banyak margin/untung dari harga beli ke klinik BIOMEDIK langganan saya tersebut....dua obat tersebut tidak sampe ngabisin duit 300rb...
cukup dengan harga :
DACLIN ACNE (berupa salep) : Rp. 80.000,- 
PRIMA DERMA (berupa cairan) : Rp. 105.000,-

CARA PEMAKAIAN lengkap di brosur bagian dalam atau dikemasan luar.

Khasiat utama DACLIN ACNE : 
1) menghilangkan jerawat BATU yang menyebalkan
2) menghilangkan butiran2 lemak (liat pic ya.....)

Khasiat utama PRIMA DERMA : 
1) Merawat kulit berjerawat dan berminyak
2) Membantu mencerahkan & menyamarkan noda bekas jerawat
3) Mengurangi minyak pada wajah

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Beauty Online Shop | michikara | MICHIKARA.COM
Copyright © 2014. . - All Rights Reserved
Michikara Created by Cyl's Published by MICHIKARA
Proudly powered by Michikara for Blogger